Selamat datang di Pkg Project
Home » » Indie Film ( Duka Tunas Bangsa )

Indie Film ( Duka Tunas Bangsa )

Film Ini naskahnya dikarang oleh guru seni gue waktu sma Pak Tio.Ini Sebenernya tugas akhir sekolah gue yaitu praktek drama.Beberapa Taun Kemudian gue ga sengaja liat koleksi video praktek sma dulu disimpan di laptop di salah seorang guru gue.seketika gue berpikir untuk membuat dokumentasi berupa film lalu saya jual hasil video praktek drama ke teman2 yang terlibat dalam video tersebut.sayangnya kelas gue (IPA) ga ada yang nyimpen videonya,karna mungkin waktu itu memorinya kepenuhan.DUKA TUNAS BANGSA diangkat dari potret keseharian remaja sekolah yang brutal dan gak tau aturan.Anton sebagai antagonis sangat benci dengan "Geng Codet" Sekolah Sebelah.sampai Salah Satu Temannya "Rio" dibuat babak belur.ia merencanakan untuk balas dendam dengan geng codet.Andre teman yang dulunya selalu ikut serta dalam aksi brutal Anton Sekarang sudah tidak mau ikut-ikutan lagi.dia merasa ini tidak ada habisnya.saling serang dan saling balas.Anton tetap Dengan niatnya ingin balas dendam.sampai akhirnya Rio benar-benar tewas dalam aksi penyerangan kali itu.Itu Membuat Andre yang sudah menasihati di awal marah kepada teman-temannya yang melakukan aksi penyerangan itu.Berikut Trailernya...

Trailer

Berikut Desain Poster,cover,&DVD nya :

Kelompok Ips 1




Kelompok Ips 2 

  

Kelompok Ips 3
Oia,sebagai informasi aja kalau semua proses pembuatan,mulai dari editing,spesial efek,desain,&cetak dikerjakan oleh Gue sendirian...


                                ...Selamat Menyaksikan ...

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Pkg Shop | Pkg News Copyright © 2013. PKG - Project - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger